KINGDOM 2019 Japan Movie : Kento Yamazaki X Gintama X One Ok Rock

Ohayou, Minasaaaaaaan...!!!!😊
KINGDOM 2019 menjadi film Jepang yang akan saya tunggu di tahun 2019, alasan utamanya karena pemeran utamanya antara Kento Yamazaki x Gintama LA, ditambah lagi pengisi soundtrack KINGDOM 2019 ini adalah ONE OK ROCK, sungguh kolaborasi yang sempurna πŸ˜ƒ.

Dilansir Anime News Network, selain Kento Yamazaki terlibat pula para aktor dan aktris papan atas untuk membintangi film ini. Di antaranya adalah Kanna Hashimoto, Ryo Yoshizawa, Masahiro Takashima, Shinnosuke Mitsushima, Masami Nagasawa, Takao Osawa, Jun Kaname, dan Kanata Hongo. Film ini disutradarai oleh Shinsuke Sato (Death Note: Light Up the New World, Bleach, Inuyashiki) dengan kolaborasi Sony Pictures Jepang.


KINGDOM 2019 Special Movie

KINGDOM 2019 berlatar di Tiongkok dalam periode Negara Perang (475—221 SM). Kisahnya berfokus pada anak yatim piatu bernama Li Xin yang menjadi budak perang. Terlibat dalam sebuah konspirasi yang membawanya bergabung dalam pasukan prajurit, Xin bercita-cita untuk menjadi jenderal perang terhebat dan menghentikan konflik yang terjadi.

Bagi penggemar Gintama LA, film KINGDOM 2019 bisa untuk ajang bernostalgia, saya sangat menanti akting Kanna Hashimoto difilm ini akan seperti apa, apakah akan se-baka di Gintama atau seperti apa saya belum tau, berhubung KINGDOM 2019 merupakan film Live Action dan saya belum tahu cerita manganya seperti apa.
Bagi penggemar ONE OK ROCK mesti nonton juga, secara di KINGDOM 2019 ini mereka ngisi soundtrack yang berjudul Wanted Night, coba dengerin deh, enakeun tau!!!

Soundtrack KINGDOM 2019 Wasted Night by One Ok Rock


One Ok Rock-Wasted Night Official

Dan yang paling penting semoga bioskop Indonesia kebagian jatah meskipun entah kapan, jadwal rilis awal di Jepang adalah 19 April 2019, entah kapan akan mampir ke tanah air, entah pertengahan tahun atau menjelang akhir tahun πŸ˜†. Selamat bersabar menanti KINGDOM 2019, Ja..... mana tau kita berjumpa di bioskop kesayangan masing-masing πŸ˜….

Comments

  1. Numpang promo ya Admin^^ (f)
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.biz ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^ x-)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lyrics Shimizu Shota – My Boo (Romaji + English)

BNI MOBILE BANKING: Aktivasi Ulang BNI Mobile Banking Karena Ganti HP

Lyrics Theme Song Asian Games 2018 Multi Language, Indonesia, Arab, Thailand, India, Mandarin, Japan and Korea