Keripik Kaca Pedas, Ampuh Basmi Tikus?

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh! 😊

Woke!!! Sambil menyelam nangkep hiu, sambil gibahin tikus kita dengerin lagu 🎢 Klik aja guys!!!


Kali ini aku akan membahas atau sharing sesuatu berdasarkan pengalaman sendiri, lagi. Yang kayaknya bakal bermanfaat bagi sebagian orang yang punya pikiran absurd like me 😎.
Langsung saja kita bahas Tikus VS Keripik Kaca, benarkah keripik kaca pedas ampuh basmi tikus?
Tikus merupakan hewan yang dianggap hama bagi manusia, sehingga tak jarang banyak orang yang melakukan segala macam cara agar si tikus tidak dekat-dekat rumah kita. Mulai dari racun tikus, lem tikus, jebakan tikus, jimat tikus dan lain sebagainya. Secara tikus itu pemakan segala kan ya? Makan beras, mie instan, bahan makanan, gula, sabun bahkan makan kabelpun dia gak kesetrum tuh, teriplek aja bisa jebol.
Terus, atas dasar apa author mengklaim bahwa keripik kaca pedas ampuh basmi tikus?
Sebenernya ini merupakan pengalaman pribadi si author. Singkat cerita aku membeli keripik kaca pedes kemasan pelastik (*keripik kaca nama bekennya kicimpring) dari Tasikmalaya (Buseeet, pedes banget cuyyyy), saking pedesnya, tuh keripik kaca gak abis dalam sehari, terus aku simpan deh di rak deket mie instan. Keesokan harinya aku lihat, mie nya gak ada, tapi si keripik kaca masih ada cuma bolong-bolong dikit plastiknya.
Hhmmm, dari situ aku mikir, berarti tikus gak suka yang pedes-pedes, apalagi bubuk cabe yang gak alami, takut mencret-mencret kali tuh tikus. Apa perlu setiap bahan masakan dan makanan di lindungi oleh bubuk cabe? Biar kapok si tikusnya dan gak balik lagi.

TAPI, dari kejadian itu selain fakta bahwa tikus dak suka makan keripik kaca pedas aku menemukan hal yang menarik lainnya.

  • Kenapa koruptor disebut tikus berdasi? mungkin sifatnya sama kaya tikus yang rakus
  • Kenapa Tuhan menciptakan tikus? mungkin supaya manusia lebih waspada dan juga tikus bisa saja disebut hama oleh manusia, tapi tikus merupakan sumber makanan bagi hewan lain. (Kalo gak ada tikus, rantai makanan akan terputus tatanan ekosistem kehidupan)
  • Sebenarnya siapa yang lebih rakus, manusia apa tikus? keripik pedas yang tikus (yang notabene pemakan segala) gak suka aja masih dimakan sama manusia, lebih ngeri lagi ada istilah teman makan teman, tapi gak ada tuh gosip tikus makan tikus. Ih ngeri kali...
Sekian dulu ah, mohon maaf ya kus udah aku gibahin disini, pesen aku kalo mau makan yah, jangan kejam-kejam amat sampe ngerusak bupet sama kabel segala, dan kalau BAB atau kencing baunya jangan kebangetan, ke wc aja napa, markas di wc aja betah, nah giliran BAB di dapur. Emang dasar tikus gak ada akhlak. Bikin gemes pengen ngelus pake timah panas😊

Terlampir :
Keripik Kaca, Kicimpring, kapok saya.

Tikus dan penderitaannya.

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh✋

Comments


  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000 :d
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q :-* (f) (f) (f)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lyrics Shimizu Shota – My Boo (Romaji + English)

BNI MOBILE BANKING: Aktivasi Ulang BNI Mobile Banking Karena Ganti HP

Lyrics Theme Song Asian Games 2018 Multi Language, Indonesia, Arab, Thailand, India, Mandarin, Japan and Korea